welcome visitor
Join us

categories
artikel -

TIKUS MEMBUNUH ANJING!

Seorang pria masuk ke sebuah bar dan bertanya, Apakah ada orang di sini yang memiliki Rottweiler di luar? Ya, aku! kata seorang biker, sambil berdiri, kenapa memangnya? Pria itu berkata, Begini, sepertinya ada tikus yang membunuhnya. Apa yang kau bicarakan? kata biker serasa tidak percaya. Bagaimana mungkin tikus kecil bisa membunuh ... more detail >>

RIBUT SOAL IKAN

Tukang Ikan : Bu, ikan kembung seger nih! Pembeli : Kecil-kecil gini, ini sih bukan kembung, tapi kempes! Tukang ikan berusaha sabar dan nyengir Tukang Ikan : Atau ini bu, ikan belanak? Pembeli : Heeellllloowwwww, ikan bukannya bertelor bang?!? Tukang ikan pun menahan kejengkelannya Pembeli : Ee, sebetulnya saya mau cari ... more detail >>

LOMBA LARI

Udin : Laptop baru tuh Tong? Otong : Iye, emang. Udin : Dapet dari mane? Otong : Hadiah lomba lari. Udin : Nyang bener? Siape aje pesertanye? Otong : Gue, polisi, ame nyang punya laptop. Udin : Oalaaahhh!!! GUBRAKKKK!!

... more detail >>

LAMPU MERAH

Karena terburu-buru mengantar anaknya yang berusia 8 tahun ke sekolah, seorang ayah berbelok ke kanan di perempatan padahal saat itu lampu lalu lintas sedang menyala merah. Gawat, Nak! Ayah baru saja melanggar lampu merah! kata sang ayah. Tidak apa-apa, Yah! kata anaknya, polisi di belakang kita juga baru saja melakukan kesalahan ... more detail >>

BELI SINYAL

Jono adalah orang kaya baru di desanya. Dia menyombongkan bahwa dirinya adalah orang yang peka akan kemajuan zaman. Dia membeli komputer, ponsel, televisi, dan radio. Barang-barang itu dipamer-pamerkan kepada para tetangga di sekitarnya. Barang-barang itu sudah bisa digunakan semua kecuali ponselnya. Jono mendatangi toko yang menjual ponselnya dan mengajukan komplain. Jono ... more detail >>

KULIT KACANG

Seorang supervisor marah-marah melihat kulit kacang berserakan di lantai kantor. Seorang pekerja memberitahukan bahwa yang melakukan hal itu adalah Paijo, karyawan baru dari kampung. Si Paijo pun dipanggil dan diinterogasi oleh supervisor, Hei Paijo, kamu tadi makan kacang di sini yah? Be ... be ... benar, Pak …, jawab Paijo dengan ... more detail >>

PENCAK SILAT

Suatu ketika teman saya yang tinggal di Amerika pulang kerja, tetapi ia salah memasukkan nomor alarm karena lupa. Tiba-tiba polisi datang, karena nomor yang dimasukkan salah maka alarm secara otomatis langsung terhubung ke 911. Polisi bertanya dari mobilnya sambil senapan diarahkan kepada teman saya, katanya, Where do you come from, Sir? ... more detail >>

BAYAR UANG SEKOLAH MINGGU

Si kecil Johnny pulang dari Sekolah Minggu dengan sebuah permen besar di tangannya. Ibunya menanyakan dari mana dia memperolehnya. Oh ... aku membelinya di toko dengan uang yang tadi Mama berikan untukku, kata Johnny. Lho ... uang itu kan untuk Sekolah Minggu, Johnny! tegur ibunya. Iya, Ma, jawab Johnny, tapi tadi ... more detail >>

AMIN! AMIN! AMIN!

Si kecil Timmy sudah tidak sabar ingin segera pulang, mengganti bajunya dan main dengan anjingnya. Setelah makan dan mencuci piring, ia langsung main dengan anjingnya. Tak lama, ibunya mendengar Timmy berteriak, Amin! Amin! Amin! Ibunya segera melihat apa yang ia lakukan. Kemudian si ibu melihat Timmy sedang mengacungkan tangan pada anjingnya ... more detail >>

MURID CERDAS

Apa bahasa Inggrisnya PINTU, Din? tanya Bu Guru pada Udin. Door, Bu ...!! jawab Udin sambil ngemut pensil. Kalau BUKA PINTU, apa? Open the door, Bu ...!!! Pinter sekali kamu!! Terus kalau PINTUNYA NGGAK DIBUKAIN, apa coba bahasa Inggrisnya, Din? Gedoor-gedoor, Bu ...!!!!!

... more detail >>

login member
Username
Password
* sign up here