welcome visitor
Join us

categories
artikel -

TIDAK BISA BERJALAN HABIS OPERASI

Dua orang anak ada di rumah sakit. Abdul, "Kamu sakit apa?" Judah, "Aku akan operasi amandel." Abdul, "Aku pernah operasi amandel. Dokter membuatku tertidur. Ketika aku bangun, mereka memberikan es krim." Judah, "Kamu operasi apa?" Abdul, "Sunat." Judah, "Wah, aku disunat ketika lahir dan aku tidak bisa berjalan selama satu tahun." ... more detail >>

BARU TIGA HARI KERJA

Pimpinan : Office boy ke sini! Coba lihat meja ini, seperti sudah seminggu tidak pernah
dibersihkan!
Office boy : Bukan salah saya, Pak. Saya baru tiga hari kerja di sini.

... more detail >>

GANTIAN

Tini : Gua sebel naik Kopaja. Kondekturnya mandangin gua seolah-olah gua belum bayar.
Dini : Terus apa yang elo lakuin?
Tini : Ya, gua gantian mandangin dia, seolah-olah gua udah bayar.

... more detail >>

CITA-CITA

Karyo : Kalau sudah besar kamu ingin jadi apa, To?
Toto : Aku ingin jadi dokter. Kalau kamu ingin jadi apa, Yo?
Karyo : Horee, kalo kamu jadi dokter, aku jadi pasien kamu aja deh, biar gratis.
Toto : Boleh, boleh saja. Kebetulan aku ingin jadi dokter hewan.

... more detail >>

DASAR PELIT

Istri : Pak, aku semalam bermimpi tentang Bapak, ternyata Bapak baik sekali ya. Bapak
mengajakku ke toko perhiasan dan membelikanku kalung berlian.
Suami : Aku juga bermimpi itu, tetapi sepertinya bapakmu yang membayar tagihannya.

... more detail >>

KUNCI SUPAYA SEHAT

Parjo : Di, kamu kelihatan selalu sehat, apa sih kuncinya?
Paidi : Kunci untuk sehat hanya satu, yaitu jangan sakit.

... more detail >>

SAAT YANG PALING TEPAT

Doni : Niel, kapan saat yang paling tepat untuk minum teh?
Daniel : Saat yang paling tepat untuk minum teh adalah saat teh itu sudah dibuat.

... more detail >>

TAKUT DAN PERTEMANAN

Jono : Par, takut dan pertemanan itu saling berkaitan lho.
Parno : Maksudmu? Kalau aku takut berbuat dosa?
Jono : Kamu adalah teman orang-orang beriman.
Parno : Kalau aku takut berdusta?
Jono : Kamu adalah teman orang-orang saleh.
Parno : Kalau aku takut sama istriku?
Jono : Nah itu, kamu adalah ... more detail >>

BUKAN BARU

Seorang anak memecahkan vas bunga di rumah seorang yang sangat kaya.
Si kaya : (dengan sangat marah) Apakah kamu tahu berapa umur vas itu?
Anak : Tidak tahu, Om. Maaf ya.
Si kaya : Vas bunga itu dari abad ke-17, tahu!
Anak : O, syukurlah, saya pikir baru.

... more detail >>

HARUSNYA SUDAH PUNYA SENDIRI

Suatu siang yang panas, Jono merasa haus. Kebetulan ada seorang penjual es cincau lewat.
Jono : Pak, es cincau segelas! Gelas besar ya!
Penjual : Baik, Mas.
Jono : Sudah lama berjualan es cincau?
Penjual : Sudah 5 tahun Mas. Gerobak dan modalnya punya orang, saya tukang jual saja.
Jono : ... more detail >>

login member
Username
Password
* sign up here